Senin, November 08, 2010

the darkest secret of the boys

apa yang SELALU kamu ingin lakukan ketika kamu beduaan ma pacarmu ?  Pengen ngobrol2 doang? pengen kissing? pengen necking? pengen petting ? atau pengen ‘tiiiit…’? [sensor]. Empat keinginan terakhir itu mesti kebanyakan jawaban para cowok.


kalo buat cewek, asiknya pasti di sayang2. Dia pengen pacarnya(si cowok) mengekspresikan rasa sayangnya, misalnya dengan ngasih perhatian, bersikap gentle, bisa melindungi cewenya, bisa ngatur cewenya biar bisa bersikap dewasa, jadi Mr. know-everything (yang bisa jawab, pertanyaan-pertanyaan polos cewenya).



Nah, kalian setuju kan, kalo kebanyakan cowok ketika berkencan berduaan ma pacarnya, orientasi mereka adalah menjadikan cewek sebagai objek kepuasannya? (gak semua cowok, kebanyakan loh !) ya itu tadi, pengen nyium, necking, petting, dan lebih gawat lagi, ngelakukan ‘tiiiit…’, ups! Para cewek, I’ll tell u the darkest secret of the boys .
ketika cowok kamu ngelakukan semua itu ketika pacaran, orientasi mereka adalah menjadikan kalian objek kepuasannya, jangan dikira itu ekspresi sayang mereka loh !


Kalian yang pacaran dengan model kayak gitu(tiap ketemu dan ada kesempatan, selalu kissing, necking, petting, bahkan ampe ‘tiiiit…’), kalian akan punya keterikatan emosi yang dalam. Semakin jauh hubungan kalian, ikatan emosinya juga semakin kuat. Gawatnya, ikatan emosi ini bikin orang buta. Jadi kalo dibilang love is blind itu salah ! yang bener, love is not blind, but sex makes people blind. Meskipun si cewek tau dan sadar kalo cowoknya gak baek, nakal, suka mukul, suka ngelirik cewek laen, tapi tetep aja ceweknya nggak bisa ngelepasin. Ya, karena ikatan emosi tadi. Ikatan yang terjadi karena ‘pekerjaan-pekerjaan’ yang dilakukan ketika pacaran. Ceweknya jadi buta, gak bisa ngeliat sisi negatif dari cowoknya (ato mungkin juga ngeliat, tapi gak bisa melakukan apa-apa).


Well, kalo dia pengen-nya gitu terus tiap ketemu, sebaiknya kamu menguji lagi cintanya. Jangan-jangan dia cuman pengen memuaskan diri sendiri doang . kalo cuman pengen memuaskan diri, berarti cintanya itu tahap eros (pengen yang erotis-erotis doang), cuman ngeliat fisik. Gawat loh, kalo fisik kamu berubah dan gak isa muaskan cowok kamu lagi, jangan-jangan dia nyari kepuasan laen ? hmm
Lalu mesti gimana dunk pacaran? Yah, yang terpenting dalam pacaran itu mesti saling mengenal dan berkomunikasi (bukan ‘gitu-gitu’-nya yang terpenting). 


Terus, kamu mesti cek ricek. Bener gak pacarmu ini emang sepadan buat kamu? Kalo gak sepadan itu repot lo, jadi gak nyambung .  (ato coba kamu tanya ke diri kamu, jangan-jangan satu-satunya bisa bikin kamu nyambung cuman karena kamu udah terlanjur punya ikatan emosi ma pacarmu lewat "seks". Kamu sebenernya sadar bahwa kamu gak nyambung ma dia, tapi karena kamu udah terlanjur asyik dengan "pekerjaan-pekerjaan" yang kamu lakukan pas kamu pacaran, kamunya maksa biar hubungan kamu tetep jalan. Banyak loh, pasangan yang kayak gini, cuman butuh saling memuaskan lewat ‘gitu-gitu’ aja


Yang aku maksud gak nyambung gini, misal nya:
kamu punya selera humor A, ya kamu akan dianggep lucu oleh orang-orang yang punya selera humor A juga. Sedangkan orang yang punya selera humor B gak akan menganggap kamu itu lucu. Jadi gawat kalo kamu yang punya selera humor A terus pacaran sama yang punya selera humor B, jadi gak nyambung…mbung… mbung, jadi gak klop gitu loh ! Kalo kamu pacaran dengan orang yang klop kan asiik. Jadi bisa saling ngelengkapi dan akan banyak mengurangi masalah-masalah yang semestinya gak perlu terjadi. Dan yakin aja deh, bahwa Tuhan pasti udah nyiptakan pasangan yang klop buat kita. Asal kita mau nurut ketetapan-ketetapan yang DIA buat, asal kita mau berserah ma DIA, pasti DIA mempertemukan kita ma orang yang klop tadi (dan jangan kuatir, Tuhan pasti jagain dianya buat kita).


berubahlah selagi ada waktu ! :) jangan sampai dibutakan oleh seks !

0 komentar:

Posting Komentar